ANCASSA RESORT PORT DICKSON PART 2

Assalamualaikum Bloggers

Hampir 5 hari Mus gak buka blog disebabkan outstation,Mus mau sharring nih tentang seminggu Mus berada di PD.5 hari berada di hotel AnCassa, 

Mus puas banget tinggal di sana, disebabkan suasana hotel yang berdekatan dengan pantai, nyaman, servis yang memuaskan juga makanan di hotel enak banget. hihi kata temen-temen kantor aq makin gemuk bayangkan deh sehari kami makan 6 kali lho, makan pagi, makan siang, makan malam dan tiga kali coffee break.


View dari kamar Mus di Blok D

View taman hotel AnCassa

View kolam renang


Sempat selfie di kolam renangnya

Tapi Mus di sana bukan tujuan untuk berlibur tetapi on duty alias bertugas. Jadi ga sempat jalan-jalan n nikmati indahnya pantai di PD. Kebetulan Mus ke PD nya waktu weekdays sih, pantai sepi banget. Hari pertama Mus sampai hotel, sempet juga jalan sekitar hotel.

Jalan di tengah hari yang panas sekali


Selfie yang bertema kan pantai 

Sekian







0 comments:

Newer Post Older Post Home