MANFAAT AIR KELAPA

Lagi jalan-jalan di pantai, 

nikmatin pemandangan yang indah juga angin yang semilir-semilir




Tiba-tiba haus, enaknya minum apa ya?kenapa gak minum air kelapa aja kan lagi di pantai.

Cepet-cepet Mus cari kedai jual makanan, 

Wah keliatan seger

Oh ya guys tahu ga manfaat air kelapa tuh apa?



Menghilangkan Dehidrasi

Air kelapa telah digunakan untuk mengatasi dehidrasi yang disebabkan oleh disentri kolera, diare dan flu perut. Keseimbangan elektrolit dan plasma di air kelapa dalam beberapa penelitian digambarkan hampir sama dengan darah. Dengan demikian air kelapa setelah olahraga akan sangat membantu untuk mengisi cairan tubuh yang hilang. Manfaat Air kelapa memang dikenal luas untuk menggantikan mineral dan cairan yang kita kehilangan selama kegiatan fisik atau olahraga. Orang-orang yang bekerja secara teratur harus minum banyak air kelapa untuk menjaga keseimbangan ion dalam tubuhnya.

Menurunkan Berat Badan

Air kelapa terbukti sangat efektif untuk menurunkan berat badan. Minuman ini telah dilihat sebagai salah satu cara paling sehat untuk menurunkan berat badan karena merupakan minuman alami dan tidak mengandung bahan kimia apapun. Air kelapa telah digunakan selama berabad-abad di seluruh dunia untuk menurunkan berat badandan telah menunjukan hasil yang positif. Cobalah minum air kelapa, perut akan terasa terisi karena sangat mudah diserap tubuh sehingga akan menunda rasa lapar anda.

Penting untuk Kesehatan Kulit

Air kelapa merupakan salah satu nutrisi yang dapat anda usapkan di wajah dan biarkan semalaman. Ia memiliki sifat memperbaiki dan baik untuk kulit bahkan dapat diterapkan pada tangan dan kuku.

Hehe gak sia-sia Mus minum air kelapa ya

Sekian

0 comments:

Newer Post Older Post Home